BEASISWA AUSTRALIA AWARDS INDONESIA NUSANTARA

BEASISWA AUSTRALIA AWARDS INDONESIA NUSANTARA

Tahukah Anda bahwa Anda dapat melanjutkan studi pascasarjana di universitas Australia yang ada di Indonesia? Apakah Anda ingin berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia, termasuk pengembangan ibu kota baru, Nusantara? Daftar sekarang juga untuk Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara untuk studi di Monash University Indonesia dan jadilah agen perubahan!

Sepuluh Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara akan diberikan kepada calon pemimpin Indonesia yang memiliki aspirasi berkontribusi untuk pertukaran pengetahuan di bidang-bidang penting dalam pengembangan ibu kota baru Indonesia, Nusantara.

Beasiswa ini akan memberikan kesempatan bagi penerimanya untuk menempuh studi master purnawaktu di Monash University, Indonesia, dimulai pada September 2024.

Beasiswa bergengsi ini tersedia untuk seluruh warga Indonesia, serta memberikan dukungan untuk Kelompok Sasaran Pemerataan demi mengatasi hambatan akses dan mencerminkan prioritas pembangunan kedua negara.

Pendaftaran ditutup pada 12 Mei pukul 23:59 WIB. Kirimkan aplikasi Anda melalui situs web Australia Awards in Indonesia: australiaawardsindonesia.org/id/nusantara2024

About the author

Merry editor