Ideathon Tons-of-Idea

Ideathon Tons-of-Idea

Kepada Universitas,

Salam kenal, saya Naomi dari PLUS. PLUS merupakan salah satu subkontraktor USAID ERAT untuk kompetisi Ideathon Tons-of-Idea. Saya mengirimkan surel ini untuk meminta bantuan Universitas dalam menyebarluaskan informasi mengenai kompetisi ini kepada seluruh civitas akademika.

Ideathon Tons-of-Idea merupakan kompetisi penjaringan ide yang diselenggarakan bersama oleh USAID ERAT dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong partisipasi bermakna orang muda (18-35 tahun) dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), mahasiswa/i, dan akademisi serta praktisi muda untuk mendukung pemerintah dalam perbaikan isu pelayanan publik melalui ide inovatif.

Untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan ini, kami memerlukan bantuan pihak Universitas untuk menyebarkan informasi terkait kompetisi ini kepada seluruh civitas akademika melalui kanal informasi universitas. Agar penyampaian informasi bisa dilakukan dengan baik, kami akan memberikan material padat informasi yang bisa sebarkan sesuai platform yang digunakan.

Seluruh informasi yang perlu diakses oleh mahasiswa dapat diakses pada folder Informasi Kompetisi Ideathon.

Berikut informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan, silakan balas surel berikut atau hubungi saya (Naomi) pada nomor +62 818 0906 8082 (WhatsApp). Informasi lebih lengkap terkait Ideathon Tons-of-Idea dapat dilihat pada Instagram @tonsofidea dan https://pamflet.or.id/ideathon/.

Terima kasih untuk perhatian rekan-rekan, semoga terus berdampak!

Salam beribu ide,

Ideathon Tons-of-Idea

About the author

Merry editor