Webinar : INFO SESSION STUDY AND SCHOLARSHIP IN TAIWAN

Webinar : INFO SESSION STUDY AND SCHOLARSHIP IN TAIWAN

Salam dari Indonesia Taiwan Education Center in Surabaya!

Indonesia Taiwan Education Center in Surabaya (TECSID) merupakan unit non-profit (nirlaba) dari Kementerian Pendidikan Taiwan yang dikelola oleh Asia University (Taiwan) dan Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. TECSID sebagai lembaga Pusat Pendidikan Taiwan yang bertujuan untuk menyediakan informasi dan konsultasi gratis mengenai pendidikan tinggi Taiwan kepada para mahasiswa di Indonesia. Saat ini, kantor TECSID bertempat di Lantai 1 Kantor Manajemen Universitas Airlangga Kampus C, Mulyorejo, Surabaya.

Taiwan telah menjadi tujuan studi  bagi lebih dari 90 ribu mahasiswa asing dari berbagai negara. Universitas di Taiwan secara konsisten meningkatkan kualitas pendidikannya sehingga bisa bersaing dengan berbagai Universitas di dunia. Menurut data Ministry of Education Taiwan, sebanyak 11 Universitas di Taiwan masuk ke dalam 100 besar Universitas terbaik di Asia dan 12 Universitas di Taiwan masuk ke dalam 500 besar Universitas terbaik Dunia menurut QS World pada tahun 2021. Maka dari itu tidak dipungkiri bahwa Taiwan bisa menjadi tujuan studi lanjut bagi mahasiswa dari Indonesia.

Selain unggul dalam pengembangan fasilitas Pendidikan Tinggi dengan biaya kuliah yang terjangkau serta ketersediaan beasiswa untuk jenjang S2 dan S3, Taiwan juga menjadi tempat yang aman dan ramah bagi mahasiswa asing. Selain itu ketersedian jurusan yang beragam yang bisa mendukung karir alumninya. Sehubungan dengan hal tersebut, kami dari Indonesia Taiwan Education Center in Surabaya (TECSID) akan menyelenggarakan Webinar Info Session: Study and Scholarship in Taiwan 2022 yang diselenggarakan secara daring pada :

Hari, tanggal   : Jumat,21 Januari 2022

Pukul               : 13.00 – 14.00 WIB

Perlu kami informasikan juga bahwa penyelenggaraan informasi ini tidak dipungut biaya apapun oleh pihak TECSID.

Adapun konfirmasi dan segala pertanyaan terkait dapat menghubungi Sdri. Ayun (Asisten Manajer) di 085608789402 (WA only) atau 085132046699, dan email tecsid.ua@gmail.com.

Best Regards,
1. Primasari Wardhani (085132046699 call only)
    Manager
2. Qurrota A’yun (085608789402)
    Assistant Manager
Taiwan Education Center In Surabaya – Universitas Airlangga (UNAIR)
Office: Hall 1st Floor, Management Building, Universitas Airlangga, Campus C, Jalan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, 60115.

About the author

Merry editor